Wednesday, May 6, 2009

COMING HOME




awal dari setiap langkah
sumber inspirasi dan tempat berkeluh kesah
sebuah tempat yang kami namakan rumah.....


Menjadi impian setiap individu untuk memilki rumahnya masing-masing sebagai tempat untuk berteduh, membina keluarga, mencurahkan perhatian, tumbuh dan menyongsong masa depan. Rumah dengan segala aturan-aturan dan kebiasaan-kebiasaan berbeda yang diterapkan oleh individu yang tinggal didalamnya. Aturan dan kebiasaan yang mempengaruhi pembentukan perilaku individu-individunya dan mejadi bekal pada saat mereka melangkah keluar dari rumah itu dan bertemu individu-individu lain. Begitu berartinya rumah bagi kehidupan hingga rumah menjadi syarat mutlak untuk hidup sejahtera selain sandang dan pangan. Individu tanpa rumah mungkin akan tumbuh menjadi individu yang tidak memilki arah, miskin inspirasi dan perhatian.

Beruntunglah kami karena kami merupakan sebagian kecil individu yang menemukan rumah kedua dalam perjalanan hidup kami. Rumah kedua ini menjadi tempat mencurahkan segala inspirasi dan berkarya tanpa harus menjadi orang lain selain diri kami sendiri seutuh nya. Rumah kedua yang sederhana itu kami namakan Artcoholic. Walaupun tanpa bentuk fisik yang kasat mata beserta fasilitasnya, tapi bagi kami komunitas ini memiliki arti yang lebih dari sekedar tempat berkumpul bersama. Di Artcoholic kami tumbuh menjadi individu-individu merdeka dalam mengeksplorasi kesukaan2 kami. Disini pula kami belajar menghargai dan dihargai, mengasah kemampuan serta menjalin networking hingga memperluas wawasan yang membawa kami ke berbagai pengalaman yang akan selalu terkenang.

Hingga kini sudah hampir 7 tahun kami bersama dengan segala suka dan duka , kami masih bisa menikmati betapa menyenangkan dan nyamannya rumah kedua kami ini. Begitu banyak kemajuan juga yang telah kami capai dibawah naungan kokoh atapnya. Tanpa bermaksud angkuh, ingin rasanya kami berbagi kesenangan dan kenyamanan rumah kami pada khalayak luas dalam sebuah eksibisi. Menjadi tuan rumah yang menjamu tamunya dengan suguhan visual yang memperlihatkan kesukaan-kesukaan kami yang menjadi inspirasi dalam berkarya serta berbagi cerita-cerita yang telah mengiringi perjalanan kami selama ini. Suatu hari nanti, kami percaya kami bisa mewujudkannya....
.

(TOXICOLOGIE)


2 comments:

Unknown said...

Kembali Ke Rumah lagi....Bersemangat ArtCo...!!!

JoHAN.k said...

pulang ke rumah is cool..